-->

Mengkudu Obat Penyakit Jantung Alami Tradisional

Obat sakit jantung. Buah mengkudu adalah salah satu nama buah yang tidak asing dalam dunia pengobatan tradisional. Dalam bahasa jawa mengkudu disebut juga buah pace. Jika dirasakan ... memang agat terasa aneh di lidah, mungkin memang cocok jika dikonsumsi hanya untuk pengobatan bagi yang lagi sakit jantung. Mengkudu banyak direkomendasikan untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit namun kali ini saya ingin berbagi cara mengolah buah mengkudu menjadi obat tradisional untuk mengobati penyakit jantung.

Sebelum saya cerita lebih lanjut tentang cara membuat obat jantung tradisional, berikut ini adalah kandungan buah mengkudu yang baik untuk kesehatan :

  • Zat Terpenoid – Kandungan zat terpenoid pada mengkudu membantu proses sintesis organic yang berguna untuk pemulihan sel-sel tubuh.
  • Kandungan Nutrisi – Protein, vitamin dan mineral yang penting dengan lengkap didapat dari buah mengkudu. Antioksidan bernama selenium yang terdapat pada buah mengkudu merupakan salah satu jenis antioksidan yang hebat.
  • Zat anti bakteri ( misalnya, Pseudomonas aeruginosa, Staphylococcus aureus, Protens morganii, Escherichia coli dan Bacillus subtilis) – Zat tersebut membunuh bakteri penyebab infeksi. Manfaat buah mengkudu juga berguna mengontrol bakteri mematikan seperti Pathogen. Hal ini membuat buah pace bisa membunuh bakteri yang bisa menyebabkan infeksi.
  • Zat anti kanker – Kandungan zat-zat anti kanker di dalam buah mengkudu sangat efektif untuk melawan sel-sel abnormal, yang menjadikan timbulnya masalah gejala kanker.
  • Nutrisi. Pace memiliki banyak nutrisi di dalamnya. Secara umum, pace adalah buah yang memberikan nutrisi secara lengkap seperti : Protein, Vitamin,   Mineral cukup.
  • Senyawa. Di dalam mengkudu juga terdapat berbagai macam senyawa aktif. Senyawa dalam buah mengkudu adalah senyawa plants sterois, alizarin, lycine, caprylic acid, sosium, proxeronine, antra quinines, trace elemens, phenylalanine, magnesium.
  • Scolopetin. Scolopetin adalah sejenis senyawa yang bermanfaat untuk mengusir peradangan dan juga alergi.
  
Waaahh ... ternyata buanyak banget ya zat yang terkandung pada setiap buah mengkudu

obat penyakit jantung alami tradisional
atau buah pace ini. Nah, sekarang kita lihat cara mengolahnya menjadi obat jantung alami. Jika anda berisiko penyakit jantung, atau bahkan saat ini anda sedang mengalami sakit jantung, ada baiknya anda mencoba resep obat jantung alami tradisional berikut ini. Lalu bagaimana caranya?

Berikut ini adalah cara membuat obat penyakit jantung tradisional dengan memanfaatkan buah mengkudu. Kita simak cara mengolahnya berikut ini :

Bahan :

  • 2 buah mengkudu yang sudah matang
  • Air putih matang secukupnya

Cara membuat :

  • Kupas buah mengkudu, lalu dipotong - potong
  • Kemudian diblender dengan air secukupnya, dan direbus hingga mendidih, lalu dinginkan
  • Tambahkan madu secukupnya, lalu diminum 1 gelas setiap hari.

Cara membuat obat penyakit jantung tradisional ternyata mudah. Cara ini banyak dibuktikan penderita penyakit jantung yang menginginkan  cara alami dan tradisional yang bebas dari efek samping. Oh ya, jangan lupa jika teman - teman merasakan adanya gejala penyakit jantung, resep di atas mungkin bisa dicoba.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel