-->

Obat Cara Alami Mengatasi Penyakit Paru Paru Basah

Obat paru paru basah. Untuk memastikan adanya penyakit paru - paru basah memang kita harus periksa ke dokter, karena gejala penyakit paru paru basah agak mirip dengan penyakit lainnya, ini untuk menghindari salah penanganan. Disamping obat paru paru basah yang direkomendasikan oleh dokter, sebenarnya ada juga cara mengatasi paru paru basah secara alami.

Obat penyakit paru paru basah tradisional ini dikenal efektif untuk mengobati penyakit paru paru basah. Cara ini menjadi pilihan terutama bagi mereka yang lebih suka menggunakan cara - cara alami dalam mengatasi penyakit. Bagaimanapun juga di tengah masyarakat, obat tradisional ... termasuk obat paru paru basah cukup banyak digunakan. Selain murah, cara ini dapat dikerjakan sendiri di rumah.


Berikut ini adalah resep cara membuat obat paru paru basah tradisional :

Bahan obat paru paru basah:

obat paru paru basah

  • 15 gr jahe
  • 30 gr daun pegagan
  • 500 cc air

Cara membuat obat penyakit paru paru basah adalah:


  • Iris semua bahan yang telah tersedia.
  • Rebus jahe dan daun pegagan dengan air bersih sampai mendidih.
  • Biarkan hingga air tersisa 250cc.
  • Saring air rebusan dan minum.
  • Minum secara teratur 2 kali sehari.


Dokter menyarankan kepada penderita penyakit paru paru basah untuk banyak istirahat dan memenuhi asupan cairan tubuh. Hindari pekerjaan yang terlalu berat. Jangan berkendara saat malam hari, dan hindari tidur tanpa alas dan baju. Memang tidur tanpa alas bukan merupakan penyebab paru paru basah, namun jika sudah positif menderita penyakit tersebut hendaknya jangan nekat melakukannya.


Penderita penyakit paru paru basah juga harus menghindari asap kendaraan, debu, cat tembok, dsb. Mulai sekarang pertimbangkan bahaya rokok, terutama bagi penderita penyakit ini. Perbanyak Makan buah dan sayuran, penuhi asupan vitamin dan mineral yang diperlukan oleh tubuh. Jika selama ini cara hidup anda salah, segera beralih ke pola hidup sehat.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel